Thursday, August 3, 2017

Pria yang Dibakar Karena Dituduh Curi Ampli Masjid Ternyata Salah Sasaran Warga,Dan Istrinya Sedang Hamil 7 Bulan


Baru-baru ini sebuah foto seorang pria yang tewas dibakar hidup-hidup viral di media sosial.Diketahui pria tersebut diduga seorang pencuri ampli masjid di daerah Bekasi

Dikutip dari Wartakotalive.com, seorang pria tanpa identitas tewas dibakar massa di Kampung Muara Bakti RT 12/07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/8/2017) petang. Domino99

Oleh petugas, jenazah yang diperkirakan berusia 32 tahun ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Berdasarkan data yang diperoleh, Mr X itu dibakar massa karena diduga mencuri tiga unit pengeras suara sebuah musalah di Kampung Suka Tenang RT 01/07, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.
Namun, aksinya tepergok, hingga dia berlari dengan cara menceburkan diri ke sebuah kalidi perbatasan antara Kampung Muara Bakti dengan Kampung Suka Tenang. Warga Kampung Suka Tenang kemudian mengejar tersangka sampai ke Kampung Muara Bakti.

Setelah pelaku menyeberang kali dan masuk ke wilayah Kampung Muara Bakti, dia justru diamuk massa menggunakan tangan kosong. Akibatnya, tersangka mengalami luka robek di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri.
Massa yang kesal dengan ulahnya, lalu mengguyur tubuh pria itu yang sedang tergeletak di tepi selokan dengan bensin pertamax. Tak lama kemudian, api menyala di tubuh pelaku hingga dia tewas di lokasi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Asep Adisaputra membenarkan hal itu.
Asep mengaku saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lapangan.
"Diduga yang bersangkutan terlibat pencurian. Kasus masih lidik," ujar Asep, Rabu (2/8/2017).
Dari lokasi kejadian, kata Asep, polisi menyita barang bukti berupa tiga unit pengeras suara milik musala setempat, dan satu unit sepeda motor Merk Honda Revo B 6755 FRF yang diduga milik tersangka. (*)

Belakangan diketahui kalau pria itu berinisial AW (31), warga asal Cikarang Utara.
Tapi, seorang pengguna akun Facebook bernama Yuni Rusmini mengungkapkan hal lain.
Melalui akun Facebook-nya, ia mengungkapkan kalau AW adalah korban salah sasaran.

"Masih ingat postingan sy??? Kejadian kemarin, Selasa 1 agustus 2017 sore. ttg maling ampli masjid yg dibakar Hidup" hingga tewas mengenaskan di daerah pasar muara bekasi????
Astagfirullahhaladzim.....
Ternyata korban adalah Salah tuduh yg dijadikan korban kebrutalan manusia Yg sdh dirasuki iblis .
Biadap....pelakunya...
Setelah ada penelusuran Dan pengecekan, ternyata korban bukanlah Seorang maling Dan tdk mencuri. Yg Mana ternyata ampli di masjid Masih utuh tdk hilang.
Korban adlh org Yg sdg sholat di masjid , kebetulan membawa amplinya sendiri ke dlm masjid krn Mau ditaruh di jok motor takut hilang. Dia adlh Seorang tukang servis TV, Yg akan nganter ampli ke tempat Bos .
Istrinya dlm kondisi hamil 7 bln.
Dari pihak keluarga korban ,hanya bisa pasrah Dan diam menerimanya. Karena org Yg tdk mampu. Memaafkan Dan Tdk memperkarakannya.
Ya Allah....
Smg husnul khotimah ya pak...org "yg tlh mendzolimi Dan mlkkn tindakan keji pd bpk Smg mendapat hidayah atas tindakannya..buat keluarga bpk almarhum yg ikhlas Dan sabar nggih...Smg Ada berkah dibalik musibah ini....amin yarroball alamin.
#kepada masyarakat di seluruh Indonesia umumnya Dan para pelaku main hakim sendiri di sini bukalah mata Dan hati kalian, lihatlah Dan saksikan , bahagiakah bila kalian bisa menghakimi sesama manusia? Tdk takutkah akan penghakiman dirimu nantinya di akhirat ttg pertanggung jawabanmu atas perbuatan mu.
#viralkan agar tdk Ada lg kejadian seperti ini. Cukup ini yg terakhir Kali Dan jgn pernah terjadi lg.
#yunirusmini fb."
Informasi tersebut belum terkonfirmasi kebenarannya.
Tapi, tragedi kemanusian ini sangat disayangkan dan seharusnya tidak boleh terjadi.

bandarq online
Share:

0 comments:

Post a Comment

Domino 99
Copyright © BeritaharianRI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com|Distributed By Blogger Templates20